Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

[New Update] 10 Diam-Membisu Restoran Fast-Food Yang Mungkin Lo Nggak Tau

15092260 32261560 82763 0 1499845587 1499845595 0 1499938212 0 1500027564 1500027576 650 1 1500027576 650 b0ae3d054f 1500275569

Waaahhh ternyata!

Siapa di sini yang suka banget makan masakan cepat saji? Walaupun mungkin nggak sering, tapi seenggaknya lo niscaya pernah dong dateng ke resto fast food, atau bahkandelivery order kalo tiba-datang kelaperan tengah malem dan males nyari tukang nasi goreng tektek. Yup, restofast food emang laku banget, bukan cuma di Indonesia, tapi juga negara-negara lainnya. Selain harganya masih terjangkau di kantong, pelayanannya pun cepet. Iyalaah, namanya juga "cepat saji".

Nah, P! merangkum beberapa fakta dan diam-membisu di restoran fast food dari Brightside yang mungkin selama ini lo nggak tau. Nih cekidot!

10. Waktu terbaik ketika masakan masih fresh

Adalah pas jam-jam sibuk. Kalo makan siang, lo sebaiknya dateng jam 11-1 siang, kalo restoran tersebut menyajikan breakfast, waktu terbaik ialah jam 6-8 pagi. Emang sih biasanya jam segitu restoran lagi penuh-penuhnya dan lo susah dapet meja dan harus ngantri, tapi makanannya masih fresh.

9. Pesan kentang goreng tanpa garam

Kalo mau dapet kentang goreng yang fresh banget, coba deh pesen yang nggak pake garam. Restoran harus nyiapin kentang goreng gres buat lo, soalnya biasanya yang udah siap disajiin ialah yang udah digaramin.

8. Wangi kuliner yang kecium dari dapur ialah bab dari taktik pemasaran

Kalo lo suka penasaran kenapa bab dapur beberapa restoran cepat saji harus dibiarin sedikit terbuka, itu sengaja kok. Supaya amis masakan mampu kecium sama pengunjung dan orang yang berada di sekitar restoran tersebut, jadi termakan deh.

7. Kenapa soda lebih murah daripada air mineral/teh

Kadang lo beli air mineral dapat setara sama harga minuman bersoda di restoran cepat saji, kenapa sih? Soalnya mereka pengen lo beli lagi dan lagi. Minuman bersoda nggak cukup buat ngilangin rasa haus, dan karbon dioksida di dalamnya bakal merangsang nafsu makan.

6. Kentang gorengnya mengandung banyak materi

Pernah ngerasa kentang goreng di restoran fast food rasanya lebih yummy dibanding goreng kentang sendiri? Soalnya bumbu dan bahannya banyak loh, dapat sampe 20 materi berbeda. Selain kentang pastinya, mereka juga nyampurin zat aditif masakan, penambah rasa, dan lain sebagainya.

5. Jangan dateng terlalu dini

Dateng ke restoran fast food pas baru aja buka? Bukan pandangan baru yang anggun nih. Soalnya mereka baru aja bersih-higienis dan pastinya ngegunain benda-benda berkimia yang dapat aja masih nyisa di peralatan dapur, dan pribadi kecampur di masakan lo.

4. Fast food sekarang lebih berkalori daripada 30 tahun lalu

Makanan cepat saji sekarang makin banyak mengandung kalori. Sebuah cheeseburger mengandung kalori 75% lebih banyak daripada cheeseburger di tahun 80'an, dan 20 tahun lalu, kalori difrench fries nggak sebanyak kini.

3. Jumlah kandungan gula di milkshake lebih banyak daripada hukum konsumsi gula harian

Bisa melebihi sampe 2-3 kali!

2. Lebih enak kalo makan pake tangan

Kenapa restoran fast food nggak nyediain sendok garpu? Soalnyaaa menurut penelitian juga, masakan akan jadi kerasa lebih yummy kalo dimakan pake tangan. Dan karenanya? Lo akan makan lebih banyak.

1. Keran soda di restoran fast food tuh kotor banget!

Soda fountain yang digunain buat menuangkan soda ke dalam gelas di restoran fast food tuh susah banget buat dibersihin. Jadi dapat lo bayangkan ada berapa banyak bakteri, kuman, dan jamur yang nempel di sana? Apalagi soda yang bagus jadi lingkungan yang baik buat para "penghuni" tersebut. Hiyyy.

 

Foto: Brightside

Lebih baru Terlama

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter